Versi asli 'Follow Your Fire' Kodaline dirilis, ini respons warganet

Versi asli 'Follow Your Fire' Kodaline dirilis, ini respons warganet

Versi asli 'Follow Your Fire' Kodaline dirilis, ini respons warganet

midimusik.net - Beberapa hari lalu heboh kontestan Indonesian Idol Ahmad Abdul diajak kerjasama band asal Irlandia, Kodaline dalam proyek perilisan lagu baru mereka berjudul Follow Your Fire.Bukan hanya Abdul yang terpilih dalam proyek tersebut. Beberapa musisi dari negara lain juga turut andil. Uniknya, para musisi tersebut belum sama sekali mendengarkan versi asli Follow Your Fire. Mereka diminta membawakan lagu tersebut sesuai interpretasi dan style masing-masing.

 

It’s been amazing seeing these come in. A crazy idea we had a while ago, to give people around the world the lyrics and chords to our new song to make their own rendition without having even heard it. Thank you @ahmadabdmusic @jordanokeefeofficial @alyciamarie @kim_leitinger @billbilly01 and @alynwee for following your fire!!It’s out on Friday + you can pre-save it via link in our bio to unlock some exclusive behind the scenes! #followyourfire

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kodaline (@kodaline) pada 18 Mar 2018 jam 6:32 PDT

Nah, tepat pada Jumat (23/3), band yang digawangi Steve Garrigan dan kawan-kawan tersebut meluncurkan versi original Follow Your Fire di channel YouTube Kodaline. Seperti apa versi aslinya? Cek video di bawah ini, Sobat Brilio.

Sampai artikel ini dibuat, sudah ada lebih dari 1.000 komentar dari warganet. Beberapa di antaranya takjub, sementara lainnya ada yang kecewa. Berikut komentar beberapa warganet sebagaimana dikutip brilio.net dari YouTube Kodaline, Sabtu (24/3).1. Salah satu pendapat dari akun dr. Ray Leonard Judijanto.

2. Kodaline nggak pernah nggak bikin kagum.

3. Akun Mau Pamsit suka setengah mati tapi berharap Kodaline tak berubah haluan.

4. Mulai ada yang membandingkan sama versinya Abdul, nih.

5. Menurut akun Harry Hwang, Kodaline jadi ikut-ikutan musik kekinian, yang ada sentuhan EDM gitu.

6. Salah satu fans Kodaline yang kecewa.

7. Menurut akun Tori S ini, nggak ada salahnya sebuah band mencoba sesuatu yang baru. Sebagai fans atau penikmat musik, kita semua kudu menghargai karya musisi.

Nah, kalau menurut Sobat Brilio, versi asli Follow Your Fire gimana nih? Kasih komentar, dong...