Yuk, intip keseruan Lalala Festival 2018. Seru banget, lho!

Yuk, intip keseruan Lalala Festival 2018. Seru banget, lho!

Yuk, intip keseruan Lalala Festival 2018. Seru banget, lho!

midimusik.net - Biasanya, acara musik yang disajikan dengan venue outdoor ataupun indoor  menjadi pilihan pas untuk festival musik. Tapi, gimana jadinya kalau festival musik diselenggarakan di pemandangan yang nggak biasa seperti di dalam hutan? Unik banget, kan?

Acara musik yang satu ini memang sudah menjadi acara tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat musik. Apa lagi kalau bukan Lalala Festival! Memilih kota Bandung, tepatnya di Orchid Forest Cikole, festival ini pas banget untuk kamu yang ingin menikmati musik dengan atmosfir yang nggak biasa. Gimana nggak? Menonton band favorit kamu di dalam hutan yang sejuk memang benar-benar bikin betah deh!

Lalala Festival tahun ini menampilkan bintang tamu yang cukup besar. Beberapa deretan musisi Internasional seperti Oh Wonder, Wafia, Tom Odell, Blackbear, Bondax, Blonde, dan RKCB ikut memeriahkan acara. Nggak ketinggalan juga musisi tanah air seperti The Groove, Adhitia Sofyan, Pusakata, Rendy Pandugo, Reality Club, Roycdc, Ten2five dan Dipha X Kalula X Nadine.

Memasuki pintu masuk acara, kamu benar-benar disuguhkan dengan pemandangan alam yang luar biasa asri! Hutan Orchid tampak sangat terawat dan menjadi tempat yang pas untuk menikmati musik. Kamu juga bisa menikmati pemandangan hutan sepanjang jalan menuju panggung yang telah didesain sedemikian rupa.

Di sisi lain, area kuliner juga nggak kalah keren. Kamu bisa menikmati makanan yang disajikan dengan pemandangan pohon pinus. Di luar area kuliner juga banyak banget bean bag yang disediakan untuk sekedar nyantai sambil menunggu musisi favoritmu tampil.

Sore menjelang, Ombre Stage dipenuhi oleh penonton yang sedang menyaksikan Reality Club membawakan lagu ciptaannya. Youtuber cantik, Fathia Izzati selaku vokalis band ini pun menyapa para penonton. “Kata orang, tak kenal maka tak sayang. So, we are Reality Club,” ujarnya. Membawakan beberapa lagunya, seperti “Elastic Heart,” “Is It the Answer?,” dan “Ok,” membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Nggak kalah seru dari Ombre Stage, panggung utama Navajo Stage juga dihibur dengan penampilan The Groove yang nggak perlu diragukan lagi kerennya! Membawakan lagu legendaris mereka seperti “Khayalan,” “Dahulu,” “Satu Mimpiku,” dan lagu baru mereka, “Kematangan cinta.” Rieka dan Reza sangat memberikan energi kuat yang membuat penonton bernyanyi bersama. “Ayo yang punya HP (handphone – red) dinaikin ke atas ya!”, ujar Reza. Seketika pemandangan menjadi terang dan keren abis!

Malam pun datang. Wafia, penyanyi cantik asal Australia ini berhasil membuat penonton terpukau dengan suara merdunya. “Walaupun banyak serangga, tapi aku sangat sayang kalian!”, ujarnya di sela-sela melantunkan beberapa lagu miliknya seperti “Heartburn,” “Bodies,” “Only Love,” dan “Love Somebody.” Setelah melantunkan hitsnya berjudul “Meet In the Middle,” Wafia mengatakan, “Lagu ini yang membawa saya pertama kali ke Indonesia bareng Ta-Ku,” ujarnya.

Bintang tamu yang paling ditunggu pun siap menghibur para penonton. Walaupun panggung di guyur hujan yang cukup deras, orang-orang tetap berdiri di depan panggung menyaksikan penampilan Oh Wonder. Para penonton bernyanyi bersama ketika mereka membawakan lagu “Landslide,” “Without You,” “Ultralife,” dan “Lose it.

Acara Lalala Festival 2018 ditutup dengan penampilan Bondax di malam yang sangat dingin. Terlihat penonton sangat menikmati penampilan Bondax dengan berjoget bersama walaupun waktu sudah menunjukkan pukul 12 dini hari. Pokoknya, pengalaman nonton konser yang unik bisa kamu dapatkan di Lalala Festival! Nggak nyesel, deh! Sampai ketemu di Lalala Festival 2019, Sobat Brilio!